Cetak Triple-Double Lagi, Nikola Jokic akan Geser Rekor NBA LeBron James

 Cetak Triple-Double Lagi, Nikola Jokic akan Geser Rekor NBA LeBron James


Nikola Jokic berhasil dapatkan Triple-Double lagi saat Denver Nuggets sedang melawan Memphis Grizzlies dalam pekan lanjutan NBA 2022-2023.


Nikola Jokic sendiri memang dikenal sebagai Center modern yang bisa bermain di dua sisi baik dalam segi pertahanan maupun dalam segi penyerangan.


Dengan begitu, dia tentu menjadi tulang punggung timnya, Denver Nuggets yang kini berada di puncak klasemen sementara wilayah barat berkat aksinya NBA: Wolves Bikin Lakers Terkapar di Markas Sendiri .


Bisa dibilang bahwa Jokic adalah Center yang lengkap dan bisa mengisi posisi lain seperti Shooting Guard dan Point Guard jika timnya membutuhkannya Keok dari Philadelphia 76ers di NBA 2022-2023, Tren Kemenangan 16 Beruntun Milwaukee Bucks Terhenti .


Hal tersebut bisa ia lakukan dengan mudah sehubungan dengan keterampilannya dalam play making dan menembak tiga angka meski memiliki posisi asli sebagai big man Babatpost.com .


Baca Juga Rekap Hasil NBA: Joel Embiid Jadi Bintang 76ers Putus Rekor 16 Kemenangan Beruntun Bucks

Sebagai informasi tambahan, big man umumnya tidak bisa menembak tiga angka seperti halnya Giannis Antetokounmpo dan LeBron James yang angin-anginan untuk hal tersebut.


Namun, Nikola Jokic yang memiliki julukan The Joker tersebut adalah Center setinggi 211 centimeter memang terbilang luar biasa dari balik garis tiga angka NBA .


Baca Juga Rekap Hasil NBA: Celtics Tumbang, Kevin Durant Kembali Bersinar Bareng Phoenix Suns

Puncaknya adalah ketika Jamal Murray, Point Guard All Star Denver Nuggets, terkena cedera namun hal tersebut malah membuat permainan Jokic jauh berkembang dengan mengambil posisi dari rekannya tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Laptop: Solusi Cepat dan Efisien dalam Situasi Darurat

Panduan Memilih Jasa Interior: Tips Terbaik untuk Mewujudkan Impian Rumah Impian Anda

Hal Sederhana yang Bisa Dilakukan untuk Membuat dan Menjaga Jantung Tetap Sehat